PERMAINAN KARTU UANG ASLI EDISI 10

0
202

Dalam bermain permainan judi poker online yang tentunya sangat mengasyikkan untuk dimainkan ini. Semakin sering dimainkan oleh banyak orang – orang hampir di seluruh dunia khususnya di negara tercinta kita yaitu indonesia. Dari sabang sampai dengan merauke gemar memainkan permainan yang membutuhkan kemahiran, keahlihan dan di tambahkan dengan sedikit keberuntungan. Bagi kalian para pemain pemula poker online indonesia di situs resmi agen poker online indonesia yang sudah terpercacya. Saya akan memberikan referensi agen poker online indonesia terpercaya yaitu pokeronlinecc, sebuah situs yang menyediakan permainan poker online dengan berbagai bonus – bonus maupun jackpot yang nominalnya sangatlah besar. Agen poker online indonesia yang suda tepercaya ini memberikan berbagai kemudahan untuk dapat memainkannya.

Cara memainkan pocket Queen dalam permainan poker online pada babak preflop adalah tergantung pada posisi anda pada saat itu. Kalian tidak dapat sembarang untuk melakukan raising lagi mengingat masih ada dua jenis starting hand yang dapat mendominasi pocket Queen ini yaitu kartu As dan King. Tetapi pilihan terbaik untuk tindakan dengan kartu seperti ini adalah tetap melakukan raising untuk dapat mempersempit ruang dan berhadapan hanya dengan 1 atau 2 orang pemain saja.

Dengan pocket Queen pada babak flop ini, kalian biasanya memasuki Babak Flop dengan besaran pot yang besar dan anda cukup difavoritkan sebagai pemenangnya. Tetapi perlu kalian sadari bahwa kemungkinan ataupu peluang pocket Queen ini untuk dapat berkembang menjadi lebih kuat (Three of A Kind) adalah tetap sama dengan kartu pocket yang lain, yaitu 1 : 8. Oleh karena itu pada saat kartu flop terbuka, baca dan pelajari dulu meja permainan anda untuk memastikan bahwa kalian masih memimpin di depan, apabila flop menghasilkan kondisi berbahaya misalnya kombinasi straight (misal: 8-9-10) atau kombinasi Flush (misal: 6c-9c-Jc) maka kalian dapat berpikir dua kali untuk dapat melanjutkan bermain secara keras menuju All-In. Namun dari pengalaman saya sendiri, pocket Queen seringkali kalah jika pada meja permainan muncul As atau King, tetapi hampir selalu menang jika kedua kartu tersebut tidak muncul. Oleh karena itu bermain dengan pocket Queen alangkah baiknya tetap bermain secara keras dan berharap kedua jenis kartu tersebut tidak akan muncul. Baca juga artikel sebelumnya mengenai INVESTASI DALAM POKER ONLINE EDISI 10.

LEAVE A REPLY